Blog

Tips Membuat Furnitur Untuk Anak-Anak

MESKIPUN ada banyak cara untuk membangun furnitur yang bagus, beberapa membutuhkan keterampilan dan peralatan yang jauh dari jangkauan rata-rata penghuni bengkel rumahan,
teknik canggih bukanlah keharusan mutlak dalam konstruksi kokoh dan furnitur menarik.

Berikut adalah pertimbangan dasar dalam proyek rumah, dan beberapa kiat khusus untuk
buat pekerjaan Anda mudah dan murah.

Mengapa kayu lapis?
Untuk membangun perabot kayu keras di seluruh akan menjadi mahal Sepakat. Namun, Anda bisa mendapatkan banyak efek yang sama tanpa mengorbankan kekuatan dengan menggunakan kayu lapis atau inti kayu yang memiliki lapisan luar dari kayu yang Anda inginkan bagian Anda menjadi.

Kayu lapis adalah produk laminasi yang terdiri dari 5 lapis kayu tipis atau lebih bersama dengan lem dan tekanan untuk membentuk panel dengan ketebalan dan seragam kekuatan yang cukup besar. Kekuatan ini disebabkan oleh plys yang diletakkan dengan pola butir diatur secara bergantian di sudut kanan satu sama lain.

Lapisan atas adalah lapisan kayu pilih dan ini adalah permukaan yang akan ditampilkan
di perabot jadi.

Inti kayu berbeda dari kayu lapis karena memiliki inti tengah yang tebal potongan kayu solid terjepit di antara empat lapis tipis veneer, dua di setiap sisi. Lapisan atas terdiri dari lapisan akhir yang dapat berupa jenis apa saja kayu mebel sementara plys langsung di bawah diletakkan dengan biji-bijian mereka berjalan pada sudut kanan ke inti dan lapisan atas.

Inti kayu jauh lebih ringan dari kayu lapis dan sangat tahan terhadap lengkungan. Lem kaca-keras yang mengikat kayu lapis dan inti kayu cenderung menumpulkan alat, dan karena lebih sedikit lem digunakan dalam ikatan inti kayu, bahan itu akan ditemukan agar lebih mudah pada alat daripada kayu lapis. Untuk alasan yang sama, lebih mudah untuk bekerja dengan dan kurang cenderung sempalan.

Dalam beberapa kasus, kayu lapis lebih mahal dari kayu solid, tetapi ini tidak biasanya demikian. Bahkan, dalam kasus kayu lapis kayu keras 3/4-inch ketebalan, harganya biasanya kurang.

Dalam peristiwa apa pun, penghobi rumahan biasanya mendapati bahwa menabung bukanlah yang dilakukan Faktor penting ketika ia memilih bahan untuk proyeknya, karena bahan jarang melebihi sepertiga dari nilai rata-rata kabinet atau perabot.

Di hampir semua proyek furniturnya, Bill Baker menjalankan instruksinya terhadap penggunaan kayu lapis daripada kayu solid, bukan hanya karena faktor kekuatan kayu dan daya tahan luar ruangan, tetapi juga karena kesederhanaan dalam memotong bagian yang diperlukan.

Biasanya ada sedikit limbah, ada lebih sedikit operasi yang diperlukan untuk penggemar rumah, dan kayu lapis tersedia dalam berbagai sangat indah kayu keras. Teknik baru untuk perawatan tepi, seperti Wood-Trim dalam pencocokan pelapis, juga menambah kesederhanaan pada pekerjaan.

Duraply adalah kayu lapis dengan permukaan over-lay khusus; itu tidak berpori dan, oleh karena itu, mudah dan ekonomis untuk melukis. Saat selesai, Duraply memiliki tampan penampilan.

Nakora adalah kayu lapis paling tampan untuk furnitur dalam ruangan, khususnya untuk furnitur modern. Kayu lapis birch adalah salah satu yang terkuat kayu lapis keras tersedia dan sangat cocok untuk furnitur kolonial. Ketika diwarnai — yang dibutuhkan dengan baik tanpa diisi — itu bisa dilakukan menyerupai hampir semua kayu. Karena tidak berpori, cocok dengan baik
melukis dan sangat baik untuk perabotan anak-anak.

Call Now Button
WhatsApp Chat WhatsApp